PoLoWeR Ku :-)

Sunday, June 19, 2011

Di saaT aK m'CiNtaI'Mu :'(

  Mengapa kw pergi 
  Mengapa kw pergi ,
Di saat ak mulai m'cintai mu ,
b'harap engkau jadi kekasih 
Hatiku. . .

Malah kw pergi jauh dari
Hidup'ku.....
Menyendiri lagi ,
Menyendri lagi ,
Di saat kw tinggalkan diriku pergi....
Tak pernah ada yang menghiasi,
Hariku....
Di saat ak terbangun dari 
tidurku...

Aku..inginkan dirimu ..
Datang..dan temui ak..
kan ku..katakan padamu, ak sangat 
mencintai dirimu..
Aku..inginkan dirimu..
Datang..dan temui ak..
kan ku..katakan padamu, ak sangat 
mencinta..

Menyendiri lagi ,
Menyendri lagi ,
Di saat kw tinggalkan diriku pergi....
Tak pernah ada yang menghiasi,
Hariku....
Di saat ak terbangun dari 
tidurku...


Aku..inginkan dirimu ..
Datang..dan temui ak..
kan ku..katakan padamu, ak sangat 
mencintai dirimu..
Aku..inginkan dirimu..
Datang..dan temui ak..
kan ku..katakan padamu, ak sangat 
mencinta..

Semoga.. engkau kan mengerti..
tentang..perasaan ini..
Maaf..ku telah terbuai, akan 
indahnya cinta..
Maaf..sungguh ku tak bisa ,
Untuk..kembali padamu..
Maaf..ku telah terbuai, akan 
indahnya cinta......

 Aku..inginkan dirimu ..
Datang..dan temui ak..
kan ku..katakan padamu..
Aku sangat mencinta..

                                                                  Aku..inginkan dirimu..
Datang..dan temui ak..
kan ku..katakan padamu..
Aku sangat mencinta..

(Luahan Aty Ku , AKu HaraP EnKau MeNGerTi ..TaPi TerNyatA TiDak)










Welcome To Ma Blog,Enjoyyed Reading Ma Entri,Hope U Like It, Dunt Forget To Leave Ur Comment Yaw ^__^

No comments: